Berbagi informasi seputar dunia pendidikan masa lampau, sekarang dan masa yang akan datang demi menggali dan meninggkatkan potensi pendidikan

Friday, July 28, 2017

Kata Sambutan Blog Ahmad Mulyadi

Kata Sambutan Blog Ahmad Mulyadi


Asalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakatuh....

Pengunjung yang Berbahagia....
Selamat datang di blog pribadi saya, salam sejahtera bagi kita semua, semoga kita semua selalu dalam lindungan allah SWT. Pertama-tama saya akan memperkenalkan diri saya ... saya Ahmad Mulyadi, saya memiliki tujuan dengan di buatnya blog ini, semoga bisa membantu kita semua, bisa di jadikan sarana untuk belajar bersama, sharing mengenai seputar pendidikan di negeri ini, untuk memecahkan masalah-masalah pendidikan, sehingga kita dapat bersama-sama menyelesaikan masalah yang sedang kita hadapi untuk melancarkan program pendidikan.

Untuk kemajuan blog ini, saya juga mengharapkan masukan berupa saran dari rekan-rekan pengunjung, yang sama-sama sedang memperjuangkan pendidikan di negeri ini. Saya sangat berharap bisa bekerjasama dengan rekan-rekan semua. 

Ilmu, tidak akan pernah berujung, hingga kita sendiri yang memutuskan untuk mengakhiri memperjuangkan ilmu tersebut, siapa lagi jika bukan kita semua yang memperjuangkan pendidikan di negeri ini, kita tentunya juga sangat mengharapkan penddikan yang berkualitas, sebab di awali dari dunia pendidikan pula lah sumber daya manusia yang berkualitas akan terbentuk, tentunya itu semua menjadi harapan kita semua. Membentuk karakter bangsa, diawali dengan pendidikan yang baik tentunya akan memberikan dampak yang baik pula.

Banyaknya cita-cita yang begitu saya harapkan sehingga tidak bisa saya sampaikan semuanya, namun tentunya inti dari tujuan saya dan kita semua yaitu untuk memajukan dunia pendidikan di negeri ini terkhusus di Kabupaten Tebo ini. Demikianlah awal pembuka yang dapat saya sampaikan sebagai salam perkenalan, menyapaikan harapan dan tujuan, yang nantinya bisa membakar semangat juang dari para pejuang pendidikan, akhir kata yang baik, saya ucapkan terimakasih....

Hormat kami, Admin

Wasalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...... 

No comments:

Post a Comment